Jumat, 06 September 2013

Surat untukmu Kekasih Surgaku

Dear Kekasihku,
Aku tau engkau begitu resah dengan keadaan ini
tapi yang perlu engkau tau aku selalu mempunyai satu tujuan yaitu membuatmu bahagia dan tertawa setiap saatnya.
kekasih surgaku, maaf untuk segala tingkah laku ku yang begitu tidak mengenakan.
kekasih surgaku, aku tidak melihat masa lalumu, tidak melihat tubuhmu dan tidak melihat wajahmu, yang aku lihat hatimu yang begitu indah dan mempesona hatiku
Tau tidak engkau adalah jawaban daris segala doaku yang sempat tertunda, engkau adalah kekasih yang ingin selalu kujaga dan ku imamkan.
Berusaha untuk menjaga kebahagiaanmu itu prioritas utamaku.
maaf kekasih surgaku kalau aku tidak sempurna dimatamu.
maaf kekasih surgaku kalau aku tidak bisa menjadi sesuai keinginanmu
pelan2 aku ingin menjadi yang terbaik untuk dirimu.
i love u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar