Minggu, 08 September 2013

Think Big Do Big

Banyak orang yang mengatakan bahwa berpikir itu diluar kotak, kenapa ga dihilangkan saja kotak tersebut? lalu berpikir untuk menemukan kotak itu. banyak orang sukses memikirkan apa yang bisa dilakukan dengan hal yang baru, tetapi tidak menutupi kemungkinan membuat hal yang ada menjadi sesuatu yang baru.
Kenal dengan Cake Villa Pisang yang menjadi salah satu oleh2 khas batam? lalu kenal dengan Semerbak Coffee, Coffee yang rasanya bisa dikatakan sekelas dengan starbuck tetapi dengan biaya cukup murah. Tau dengan Kebab Baba Raffi yang sebenarnya makanan dari turki yang dibawa ke indonesia dan di redesign supaya cocok dengna lidah indonesia.
kemarin saya makan kue yang oleh masyarakat kue semprong, lalu dikemas menarik oleh masyarakat thailand dan dijadikan snack yang cukup enak dengan kemasan yang menarik. ada juga rumput laut yang dibuat oleh anak dari Thailand yaitu Tao Ka Nai, kalau tidak salah menjadi snack menarik dan sekarang menjadi top di dunia.
Ini yang menjadi impian saya dan istri saya, membuat choco Crunch menjadi sesuatu yang baru yang bisa diterima oleh masyarakat dan mengatakan bahwa itu makanan yang menarik dan enak dan bisa dijadikan snack. lalu project yang akan berjalan adalah membuat olahan coklat yang menjadi salah satu produk Fy-Choco yang dikemas dengan kemasan menarik.
Think Big, Do Big, jangan berpikir besar tetapi tidak melakukan apapun. karena pikiran yang besar dan tidak melakukan hal tersebut sama saja mati. lalu kenapa tidak lakukan. step by step.
Do It, Go A Head, not Go. lakukan dengan cara yang berbeda seperti yang dilakukan oleh Pak Tung, cara memasarkan Marketing Revolution atau Financial Revolution dengan cara yang unik, menyebarkan uang dari atas helikopter dll. kalau mau sukses ya lakukan semuanya berbeda dengan step by step. yuk indonesia bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar