Jumat, 07 Desember 2012

selamat malam perempuanku kian, apa kabarmu disana?jangan sampai kamu tidak makan malam ya. kian tau ga hari ini betapa ku merindukanmu, dan terjadi hal-hal yang ajaib menurutku.
hari ini aku kekampus untuk mengumpulkan skripsiku agar dapat diperiksa oleh dosenku, tau ga kian habis itu aku duduk di dekat lapangan basket tempat favouriteku hanya untuk menghabiskan waktu saja agar malam dapat tiba secepatnya, ternyata aku salah malam tidak kunjung datang, waktu terasa lama berputar, itu absurd menyebalkan sekali. aku pun tadi pergi ke sebuah mall untuk melihat barang yang ingin ku belikan untukmu, tetapi pas mau bayar ternyata aku ga bawa uang cash yang cukup. xixixixixi.
padahal hari ini mata ingin menutup terlihat otakku capek, tetapi sekali lagi tidak sinkron karena entah mengapa jantungku terus berdegup kencang, yup karena memikirkanmu, memikirkan senyumanmu, setiap aku berkedip kedipanku hanya terlihat kamu, aneh? iya aku memang aneh. hari ini status bbm menggalau, ya alhasil ada sekitar 21 bbm masuk ketempatku dan menanyakan kenapa? hahahahaha.... absurd sekali lagi padahal stock cewek di bbmku cukup banyak supaya aku bisa melupakanmu, tetapi entah mengapa, sekali lagi entah mengapa aku tidak bisa dan tidak ingin pindah kelain hati.
tau ga kamu egois, sangat egois menurutku, engkau memberikan dan menumbuhkan rasa ini tetapi engkaupun yang pergi entah dimana keberadaanmu, tiga hari aku harus bertahan dengan perasaan yang sesak dan menyiksa ini!! engkau egois, sangat egois, aku harus tetap menulis blog ini agar kamu tau perasaan aku yang tertuang dalam kalimat ini, tetapi engkau tidak meninggalkan jejak agar aku bisa menghilangkan rasa rinduku kepadamu. jujur aku ingin kekotamu dan ingin membunuh pacarmu agar kita bisa bersatu.
hari ini aku agak aneh dan sepertinya aku terkena sindrom malarindu tropikangen, saking aku kangen kepada dirimu, tau ga apa yang aku perbuat? ya aku membeli minyak telon, dimana pada pembicaraan terakhir kita, engkau slalu memakai minyak tersebut.yup aku ingin memakai minyak tersebut dan mengingatkanku kepadamu, aneh?terserah, yang penting aku tau baumu seperti apa.
hari ini pun aku mencari jejakmu dan aku mendapatkan foto yang aku suka, foto waktu kamu kuliah, mungkin. aku suka dengan fotomu ini, karena aku juga suka pantai yang dibelakangmu, aku tau itu dimana.
please jika engkau baca hubungi aku segera mungkin karena kamu tau sindrom penyakit ini sepertinya akut. aku menunggumu. oh ya aku akan belajar kuat untuk menghadapi semuanya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar