Kamis, 20 Desember 2012

Cinta

cinta itu membuatku gila dan buta akan pesonanya yang membingungkan. Cinta apakah engkau benar mencintaiku, seberapakah engkau tahan menanggung rindu ini tanpa memberikan kabar untukku sama sekali?
aku mencintaimu bukan karena fisikmu, bukan karena wajahmu atau apapun karena hati ini telah memilihmu dan hanya dirimu dihatiku.
cinta yang terlahir karena hati yang memilih akan memberikan pesona yang ajaib dan maha dahsyat untuk dapat menjadi lama dan bertahan sampai Tuhan menjemputku balik karena masa ku sudah lewat. tetapi ketika cinta ini hanya berasal dari pandangan fisik saja, mungkin cinta ini akan mati ketika engkau tidak memberikan kabar apapun tentang dirimu.
Cinta itu gila tapi pesonanya menakjubkan, cinta yang sama ketika aku merasakan pesona cinta pada saat pertama aku merasakan gelora hal tersebut sekarang aku merasakannya kembali, lalu apakah sang khalik akan mengambil kembali getaran cinta tersebut sehingga membuat luluh lantah hal tersebut?
Ketika engkau mengatakan hal yang tidak masuk akal tentang cinta, menurutku masuk akal, bukankah cinta itu bukan sesuatu yang masuk akal dan tidak bisa dipahami oleh nurani manapun, bukan cinta itu tanpa bisa pandang bulu, tidak mengenal seberapa lama engkau mengenal atau seberapa lama engkau berhubungan dengan orang tersebut.
Cinta adalah kekuatan yang diciptakan oleh sang khalik agar manusia tau ada hal yang menarik tentang dunia, ada hal yang dahsyat yang diciptakan oleh diriNYA agar manusia tau apa arti cinta tersebut. cinta itu bukan hanya sekedar sentuhan fisik, ketika cinta sudah melalui sentuhan fisik itu bukan cinta tetapi nafsu, tetapi cinta adalah sesuatu yang ilahi dan absurd untuk diketaui oleh siapapun karena cinta adalah cinta, dan cinta tidak akan pernah mau menutupi dirinya untuk orang yang dicintai dan orang yang mencintai. cinta itu absurd dan indah kawan, coba bayangkan dan katakan pertama kali engkau merasakan cinta itu yang bagaimana?

"Seorang pujangga yang yang sedang mengenal dan ingin menjamah cinta"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar