Rabu, 26 Desember 2012

Doaku kepada Tuhan

Tuhan, maaf selalu merepotkanmu akan keinginanku, keluh kesahku, penderitaanku, ke galauanku, tetapi selain dari Tuhan aku harus minta, ngobrol sama siapa lagi? aku ga tau adakah orang yang bisa aku percaya lagi?apakah ada orang yang begitu mencintaiku, mempercayaiku, bahkan menginginkanku begitu indahnya? sepertinya ga ada kasih sepertiMU Tuhan.
Tuhan, aku tau sekarang adalah masa dimana aku lagi berada dibawah, masa dimana aku lagi dijauhkan dan masa dimana aku menuai apa yang aku taburkan selama ini. Tuhan aku percaya akan di mana aku bisa menuai kembali apa yang aku taburkan sekarang. bantu aku akan semua perkaraku, bantu aku untuk menyelesaikan setiap apa yang aku inginkan, dan menjadi keinginanmu. aku percaya akan masaku dimana aku bisa menjadi yang diatas. please kuatkan pundakku dan ketika aku akan terjatuh bantu aku topang aku, karena tanpaMu aku tidak ada siapa2 dan bukan siapa2 semua perkaraku aku serahkan hanya kepadaMU BAPA.
Tuhan aku ga minta apa2 kok, hanya satu permintaanku, kirimkan satu malaikatMU untuk menggantikanmu di dunia ini, berikan aku malaikat seperti Engkau memberikan satu malaikatMU kepada Pak Habibie. aku tidak perlu cantik, tidak perlu itu, hanya kuperlukan dia manis... hhehehehe. dia bisa menghargaiku, dia bisa menggantikanku ketika aku tidak ada, dia yang selalu memberiku alasan hidupku. aku percaya kepadaMU, Aku percaya akan tanganMU, aku percaya segala hal yang akan KAU berikan adalah pada waktunya.
Tuhan aku juga percaya bahwa mungkin perempuanku saat ini bukan jodohku, bukan saatnya atau mungkin tidak ada waktunya dia bukan jodohku, tetapi kuingin bahagiakan dia, bahagiakan dan biarkan dia selalu tersenyum, karena aku tau dia adalah yang terbaik yang pernah Engkau berikan kepadaku perempuan yang aku kenal selama ini. aku rela kok Tuhan kalau dia bukan untukku, asal dia bahagia, aku rela kok Tuhan dia ga pernah mengatakan aku sayang kamu, asalkan dia selalu sehat, dan ada orang yang selalu membahagiakan dia.
Aku hantarkan segala doaku hanya di dalam tanganMU karena Engkau yang empunya diriku, engkau yang menentukan segalanya, dan Engkau yang tau kapan dan dimana saat yang tepat memberiku mukjizat. Im Believed u GOD.

Terima kasih Tuhan, titipkan salam rinduku yang terdalam, salam sayangku, salam cintaku kepada perempuanku yang disana. aku berusaha untuk tidak menganggu dia, karena aku tau aku bukan untuk dia. I love u God and I love she. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar