Rabu, 18 Juni 2014

I love u

Satu tahun lebih yang lalu, kita masih terpisahkan oleh jarak, yup jarak 6 jam perjalanan dari kotaku menuju kotamu.
Satu Tahun itu merupakan waktu yang cukup singkat.
Tahun ini di bulan 7, kita akan terpisah oleh jarak, berat, tapi harus bagaimana kalau sang takdir memang harus memisahkan kita terlebih dahulu.
Bunda, aku galau untuk menghadapi moment tersebut, sampai detik ini aku masih memikirkan cara biar aku ga kesepian karena jarak dan waktu ini.
Tetapi yang aku percaya sang takdir tidak akan memisahkan kita kalau tidak ada rencana oleh sang takdir.
Sang Takdir akan membuat segala halnya baik dan indah.
Selalu mencintaimu adalah hal yang luar biasa menurutku
Mencintaimu adalah hal yang ketika aku harus reinkarnasi, aku mau bereinkarnasi mencintaimu dari SMA bukan baru, biar aku bisa menjagamu dengan baik.
Maaf kalau belakangan ini aku kurang bisa menjadi seperti keinginanmu.
Maaf kalau aku menjadi orang yang menyebalkan
Maaf kalau aku menjadi orang yang tidak engkau sukai
tetapi aku galau karena harus terpisah dengan jarak, iya sih walaupun hanya 6 jam, tetapi itu membuatku tidak bisa setiap keinginanku untuk memelukmu.
aku akan berusaha menyibukkan diriku dengan kerinduan yang semakin mendalam
aku akan berusaha menyibukkan diriku dengan kerinduan yang memuncak,
tetapi yang engkau harus ketahui bahwa aku sangat begitu mencintaimu
Tidak sabar menunggu tanggal 12-13-14


I love u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar